Pengalaman Bek Asing Baru Persija Tak Perlu Diragukan

Pengalaman Bek Asing Baru Persija Tak Perlu Diragukan
Naguete dengan kostum Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing baru Persija Vinicius Lopes Laurindo diyakini memiliki performa tak kalah dengan Jaimerson Xavier, bek musim lalu yang telah hengkang ke Bali United.

Pemain yang biasa disapa Neguete ini kerap menjadi pilihan utama di klub-klub sebelumnya. Pemain kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brasil ini kenyang asam garam sepak bola Negeri Samba.

Dia pernah bermain di kasta tertingg, Serie-A Brasil, dan juag pernah di Serie-B. Penampilan terbaiknya saat membela Luverdense Esporte Clube. Dia memainkan 18 pertandingan dengan total 1.502 menit bermain.

Sebelumnya Neguete sempat bergabung dengan klub terkenal di Brasil, Juventude pada 2015-2017. Mencoba peruntungan, dia kemudian hengkang Liga Iran.

Di sana, pemain 28 tahun itu bergabung bersama klub Persian Gulf Pro League, Foolad FC. Total, Neguete bermain dalam 16 laga di semua ajang dan mencetak satu gol. (dkk/jpnn)


Pemain asing baru Persija Vinicius Lopes Laurindo diyakini memiliki performa tak kalah dengan Jaimerson Xavier, bek musim lalu yang hengkang ke Bali United.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News