Kehadiran Naguete Dinilai Sangat Menguntungkan Persija

Kehadiran Naguete Dinilai Sangat Menguntungkan Persija
Naguete dengan kostum Persija Jakarta. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Pemain asing anyar Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo mendapatkan kepercayaan untuk membela Persija Jakarta selama semusim. Dia bergabung setelah Direktur Utama Persija Gede Widiade mendapatkan persetujuan dari Pelatih Ivan Kolev.

"Kami konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami," ungkap Gede.

Kehadiran pemain yang karib disapa Naguete ini benar-benar menguntungkan Persija yang memang membutuhkan pengganti Jaimerson di lini belakang. Apalagi, dari sisi postur dia lebih baik dari Jaimerson yang memiliki tinggi 183 cm.

Naguete sendiri memiliki tinggi 190 cm. Selain itu, badannya juga terlihat kekar, dan memiliki keunggulan untuk duel bola-bola atas.

Berdasarkan data yang diberikan tim Macan Kemayoran, pemain 28 tahun tersebut tergolong pemain yang tak banyak melakukan pelanggaran. Selama karirnya, Naguete total hanya mendapatkan satu kartu merah dan sembilan kartu kuning. (dkk/jpnn)


Pemain asing anyar Persija Jakarta Vinicius Lopes Laurindo mendapatkan kepercayaan untuk membela Persija Jakarta selama semusim.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News