Naguete Lengkapi Kuota Pemain Asing Persija

Naguete Lengkapi Kuota Pemain Asing Persija
Naguete (tengah) saat melakukan penandatanganan kontrak di rumah Gede Widiade, Direktur Utama Persija (kiri). Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Lengkap sudah slot pemain asing yang digaet Persija Jakarta menjadi empat orang musim ini. Satu pemain baru yang didatangkan ialah pemain asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo.

Pemain ini biasa disapa dengan sebutan Neguete. Penandatangan kontrak sendiri dilakukan pada Kamis (17/1) malam di rumah Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Duren Tiga, Jakarta.

Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan," ujar Gede, Jumat (18/1) siang.

Masuknya pemain berposisi bek itu sendiri sudah mendapatkan persetujuan dari Ivan Kolev. Neguete sendiri resmi menjadi pemain asing keempat Persija.

Masuknya Naguete membuat empat nama asing sudah bergabung. Selain dia, ada Marko Simic (Kroasia), Jakhongir Abdumuminov (uzbekistan), dan Bruno Matos (Brasil). (dkk/jpnn)




Lengkap sudah slot pemain asing yang digaet Persija menjadi empat orang. Satu pemain baru yang didatangkan ialah pemain asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News