PSS Sleman Finalisasi Penilaian Pemain di Celebration Game

PSS Sleman Finalisasi Penilaian Pemain di Celebration Game
PSS Sleman. Foto: PSS Sleman

jpnn.com, SLEMAN - Tim promosi Liga 1 2019 PSS Sleman sedang menyeleksi tiga pemain dari klub Mojokerto Putra. Mereka ialah Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Derry Rahman.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro melalui pesan singkat mengakui dirinya telah memantau selama dua hari kemampuan pemain-pemain itu.

Rencananya, penilaian final akan dilakukan pada ajang Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/1) mendatang.

"Pemain PS Mojokerto itu memang masuk rekomendasi tim pelatih untuk mengikuti seleksi," tuturnya.

Tapi, Seto belum mau membocorkan bagaimana hasl penilaiannya. Menurut dia, perlu dilakukan diskusi dengan tim pelatih lainnya sehingga penilaian bisa maksimal.

PSS sendiri sejauh ini belum banyak melakukan perekrutan pemain. Mereka banyak mempertahankan pemain lama, tapi juga harus segera menemukan pengganti Rifal Lastori di lini depan. Rifal sendiri sudah kembali ke klub lamanya, Borneo FC. (dkk/jpnn)


Tim promosi Liga 1 2019 PSS Sleman sedang menyeleksi tiga pemain dari klub Mojokerto Putra. Mereka ialah Haris Tuharea, Ricky Kambuaya dan Derry Rahman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News