Arema Mau Latihan, Ternyata Ada Popda, Akhirnya yaaa..

Arema Mau Latihan, Ternyata Ada Popda, Akhirnya yaaa..
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus akhirnya memulai sesi latihan perdana pascalibur lebaran pada Sabtu (9/7) di Stadion Gajayana Malang. Namun, sesi latihan yang awalnya dijadwalkan pada sore hari, terpaksa harus mundur beberapa jam dan dimulai pada malam hari.

Menurut asisten Arema Cronus Joko 'Getuk' Susilo, perubahan waktu latihan itu disebabkan ada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di stadion yang terletak di tengah Kota Malang tersebut. Meski demikian, itu tak memengaruhi persiapan dan materi latihan. 

"Kami baru tahu setelah konfirmasi soal stadion. Ternyata ada Popda, jadi kami geser malam latihannya. Tadi baru selesai, ya sekadar recovey training dan sedikit taktikal saja," katanya saat dihubungi, Sabtu malam.

Awalnya, sesi latihan Singo Edan akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan berlangsung sampai jam 17.00 WIB. Tapi, karena mundur latihan pun baru selesai sekitar pukul 20.00 WIB. 

Arema sendiri menjadi tim yang paling awal memulai latihan dibanding tim ISC lainnya yang baru dijadwalkan latihan pada Minggu (10/7). Itu dilakukan, karena pelatih Milomir Seslija ingin pemain-pemainnya tak terlalu menurun kondisinya akibat terlalu lama libur. 

Selain itu, Pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu berharap agar tim juga semakin mantap menyiapkan diri menghadapi Persela Lamongan pada Minggu (17/7) depan. (dkk/jpnn)


MALANG - Arema Cronus akhirnya memulai sesi latihan perdana pascalibur lebaran pada Sabtu (9/7) di Stadion Gajayana Malang. Namun, sesi latihan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News