Arema Segera Cicil Gaji Lagi

Arema Segera Cicil Gaji Lagi
Arema Segera Cicil Gaji Lagi
MALANG - Dalam waktu dekat ini pundi-pundi keuangan Noh Alam Shah dan kawan-kawan akan semakin bertambah. Hal tersebut setelah manajemen PT Arema Indonesia akan kembali mencairkan gaji bagi penggawa Singo Edan.

Sebagaimana diketahui, sampai saat ini manajemen Arema masih menunggak pembayaran gaji kepada pemain dan pelatih selama dua bulan. Diperkirakan untuk satu bulan gaji, beban manajemen sekitar Rp 800 juta. Manajemen Arema berjanji secepatnya mereka kembali akan melakukan pencairan gaji dengan menyicil selama satu bulan dulu.

Pencairan gaji ini setelah Arema akan mendapat kompensasi dari PT Natrindo Telekomunikasi Seluler, pemilik brand salah satu penyedia layanan jasa telekomunikasi, Axis.

"Hari ini (kemarin) kami akan melakukan final checking. Jika oke (selesai), besok (hari ini) atau lusa (besok) kami sudah mendapatkan dana dari Axis tersebut," ujar asisten manajer Arema, Abriadi Muhara kepada Radar Malang (grup JPNN), kemarin siang (21/3).

MALANG - Dalam waktu dekat ini pundi-pundi keuangan Noh Alam Shah dan kawan-kawan akan semakin bertambah. Hal tersebut setelah manajemen PT Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News