Tak Digaransi, Ancelotti Siap Pergi

Tak Digaransi, Ancelotti Siap Pergi
Tak Digaransi, Ancelotti Siap Pergi
LONDON - Kembali menanjaknya performa Chelsea tidak berbanding lurus dengan nasib pelatih Carlo Ancelotti. Masa depan Ancelotti bersama Chelsea masih belum menentu. Spekulasi hengkangnya Ancelotti masih merebak kendati pelatih 51 tahun Italia itu memiliki kontrak sampai Juni 2012.

Ancelotti tidak menampik apabila kontrak bukan garansi dirinya masih memoles John Terry dkk musim depan. Ancelotti pun siap apabila harus angkat kaki dari klub yang dibawanya meraih double winners (Premier League dan Piala FA) di musim lalu tersebut.

"Musim ini bakal menjadi musim terakhir saya di Chelsea apabila saya atau pemilik klub (Roman Abramovic) merasa tidak nyaman dengan prestasi tim," ucapnya kepada The Sun.

Ancelotti mengibaratkan hubungannya dengan Chelsea tak ubahnya pasangan suami istri. "Jika ada salah satu pihak tidak bahagia untuk melanjutkan hubungan, jalan keluarnya adalah bercerai," jelas duda sejak 2008 itu.

LONDON - Kembali menanjaknya performa Chelsea tidak berbanding lurus dengan nasib pelatih Carlo Ancelotti. Masa depan Ancelotti bersama Chelsea masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News