Anggota Pertanyakan Kinerja PSSI

Peraturan Organisasi dan Undangan Kongres Belum Diterima

Anggota Pertanyakan Kinerja PSSI
Nurdin Halid dan Nugroho Besoes. Foto: Randy/RM
JAKARTA - Kinerja PSSI menjelang Kongres pembentukan Komite Pemilihan dan KOmite Banding 26 Maret lusa di Pekanbaru Riau mendapat sorotan. Lima hari menjelang agenda itu dilangsungkan, para anggota pemilik suara mengaku belum menerima surat undangan dan Peraturan Organisasi (PO). Aturannya, dua hal tesebut dibagikan PSSI empat pekan sebelum kongres digelar.

Saat dihubungi kemarin, manajer Persires Rengat Zulfahmi mengatakan klubnya belum menerima surat undangan. "Kami belum menerima undangan kongres dan PO hingga saat ini. Ini yang kami pertanyakan. Seharusnya itu dibagikan empat pekan sebelum kongres dan ini hanya beberapa hari saja sebelum kongres ini digelar, terlalu singkat," cetus Zulfahmi.

Hal serupa diungkapkan Presiden Bontang FC Udin Mulyono yang mengatakan belum ada kabar dari PSSI soal surat undangan dan PO. "Kami belum menerima surat apapun dari PSSI," katanya.

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin, juga mengaku belum mendapatkan surat undangan dan PO dari PSSI. Hendri justru bertanya kapan dan dimana sebenarnaya kongres dilakukan. Karena meski sudah dipublikasikan media namun secara resmi belum ada pemberitahuan dari PSSI. "Sampai sekarang kami belum menerima apapun soal pemberitahuan kongres," katanya.

JAKARTA - Kinerja PSSI menjelang Kongres pembentukan Komite Pemilihan dan KOmite Banding 26 Maret lusa di Pekanbaru Riau mendapat sorotan. Lima hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News