Robben Batal Comeback ke Oranje

Robben Batal Comeback ke Oranje
Robben Batal Comeback ke Oranje
MUNCHEN - Harapan Arjen Robben untuk comeback ke timnas Belanda harus tertunda. Winger Bayern Munchen tersebut memang tergabung dalam skuad yang dipanggil pelatih Belanda Bert van Marwijk, tapi terpaksa harus dicoret karena cedera.

Ya, sejatinya nama Robben masuk dalam daftar 27 nama yang telah diumumkan Van Marwijk sejak awal Maret lalu. Dia dipersiapkan bermain ketika Belanda menjalani laga kualifikasi Euro 2012 menghadapi Hungaria, 25 dan 29 Maret nanti.

Van Marwijk tidak mau mengambil risiko membawa Robben setelah mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu dibekap cedera saat membela Bayern melawan Freiburg (19/3). Dia hanya tampil selama 30 menit karena cedera pangkal paha.

Bukan kabar bagus buat Bayern dan Belanda. Musim ini, dia baru membela Bayern pada paro kedua kompetisi. Sepanjang paro pertama, dia mengalami cedera hamstring. Itu adalah cedera yang dialaminya sejak tampil di final Piala Dunia 2010 bersama Belanda.

MUNCHEN - Harapan Arjen Robben untuk comeback ke timnas Belanda harus tertunda. Winger Bayern Munchen tersebut memang tergabung dalam skuad yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News