Sriwijaya Bidik Rekor Baru

Sriwijaya Bidik Rekor Baru
GARANG. Gelandang serang SFC Oktovianus Maniani saat berlatih di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (21/3), sebelum menghadapi Persipura pada Rabu (23/3) besok. Foto: KRIS SAMIAJI/SUMATERA EKSPRES/JPNN
PALEMBANG-Laga bigmatch bakal dijalani Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menjamu musuh bebuyutannya Persipura Jaya Pura, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, besok (23/3).

Bentrok dua tim raksasa ini sebenarnya tak klasik lagi. Mengingat kedua tim sudah melakukan 8 kali duel. Tapi, kali ini sedikit berbeda dibandingkan dengan sebelumnya. Pasalnya, kedua tim sama-sama berambisi menciptakan rekor baru.

Bagi Sriwijaya, kemenangan menjadi harga mati pada laga penuh gengsi nanti. Sebab, Laskar Sriwijaya mempunyai rekor buruk saat jamu Persipura pada laga Indonesia Super League. Ya, tim juara double winner 2007 itu belum pernah  menang di kandang sendiri saat menjamu Persipura. Yakni, hanya bermain imbang 2-2, (12/07/08), terakhir keok dikandang sendiri dengan skor 2-1, (05/05/10) lalu.

"Kami akan menghapus rekor buruk yang pernah kami jalani saat bermain di ISL menjamu Persipura. Dan saatnya, kami harus membuat rekor baru dipertandingan nanti," kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddin.

PALEMBANG-Laga bigmatch bakal dijalani Sriwijaya FC di Indonesia Super League (ISL) musim. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu akan menjamu musuh bebuyutannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News