Arema Serius Boyong Piala Indonesia

Arema Serius Boyong Piala Indonesia
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Peluang Arema untuk mempertahankan trofi juara Indonesia Super League (ISL) musim ini sangat berat. Dengan hanya mengantongi 37 poin dari 23 laga, terlalu berat bagi Noh Alam Shah dkk untuk menyalip perolehan poin Persipura Jayapura yang memimpin sendirian di puncak klasemen sementara ISL dengan nila 47.

Melihat kenyataan itu, manajemen Arema memilih realistis mengenai peluang juara ISL musim ini. Mereka mulai mengalihkan bidikan juara ke Piala Indonesia yang rencananya dimulai Juni. Meski belum ada kepastian jadwal Piala Indonesia, manajemen Arema cukup antusias  menyambut even multidivisi tersebut.

Pertimbangannya, di ajang Piala Indonesia inilah satu-satunya harapan bisa memboyong gelar juara ke markas Singo Edan. "Piala Indonesia mungkin menjadi kesempatan bagi kita untuk meraih gelar," kata Abriadi Muhara, asisten manajer Arema,  kemarin (1/5).

Abriadi mengakui bahwa gelar juara ISL sudah sulit dikejar oleh Arema. Itu tak lepas dari performa Persipura yang stabil. Tampil di kandang maupun tandang, tim asuhan Jacksen F. Tiago tersebut  selalu mendapat poin. Namun,  itu tidak berarti Arema akan tampil asal-asalan di sisa laga yang dimiliki. "Paling banter, Arema masih bisa menggapai runner-up," imbuhnya.

MALANG - Peluang Arema untuk mempertahankan trofi juara Indonesia Super League (ISL) musim ini sangat berat. Dengan hanya mengantongi 37 poin dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News