'El Loco' Harapkan si Buah Hati Lekas Sembuh

'El Loco' Harapkan si Buah Hati Lekas Sembuh
'El Loco' Harapkan si Buah Hati Lekas Sembuh
BANDUNG - Anak pasangan penyerang Persib Bandung, Cristian Gonzales dan Eva Nurida tengah dirawat pada salah satu rumah sakit yang ada di Malaysia. Atas kondisi ini, "El Loco" mengaku sedikit frustasi akan kondisi anaknya yang belum sembuh.

 

Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) belum lama ini vdi salah satu mall yang ada di Kota Bandung, Gonzales mengaku masih sedih karena buah hatinya dari pernikahan bersama Eva, masih belum sembuh. Ia mengaku, beberapa waktu lalu saat sedang jalan-jalan di negeri Jiran, putrinya tiba-tiba sakit dan susah makan. Oleh karena itu, harus dirawat di rumah sakit terdekat.

Hingga satu minggu lebih, kondisi anaknya masih belum membaik. Ia berharap, dalam waktu dekat anaknya kembali sembuh dan dapat berkonsentrasi mempersiapkan pertandingan tandang kontra Persijap Jepara, Sabtu 7 Mei mendatang.

 

"Iya, anak paling bungsu masih sakit. Saya juga enggak tahu sakit apa, tapi dia susah makan. Sekarang sedang dirawat di Malaysia. Kejadiannya waktu itu sedang jalan-jalan di Malaysia, lalu anak saya sakit. Sekarang sudah satu minggu lebih di rumah sakit, ditemani istri saya. Sekarang sudah mulai baikan, tetapi masih belum dapat keluar dari rumah sakit. Mudah-mudahan saja anak saya cepat sembuh," ujarnya.

 

BANDUNG - Anak pasangan penyerang Persib Bandung, Cristian Gonzales dan Eva Nurida tengah dirawat pada salah satu rumah sakit yang ada di Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News