Mourinho Bantah Tepikan Ronaldo

Mourinho Bantah Tepikan Ronaldo
Mourinho Bantah Tepikan Ronaldo
KETIKA rekan-rekannya harus berjuang di lapangan pada pekan ke-34 Liga Primera Spanyol melawan Real Zaragoza, winger Real Madrid Cristiano Ronaldo hanya duduk di tribun penonton. Dia menyaksikan laga itu bersama sang kekasih Irina Shayk.

   

Sejatinya bukan hal yang aneh lantaran pada 3 Mei nanti Real harus melakoni second leg semifinal Liga Champions melawan rival abadinya Barcelona. Namun, tersiar kabar bahwa kebijakan itu dibuat bukan lantaran rotasi pemain.

Memang entrenador Real Jose Mourinho mengistirahatkan beberapa pemainnya seperti Mesut Oezil, Angel Di Maria, dan Marcelo yang hanya duduk di bench pemain. Namun, diistirahatkannya Ronaldo dikaitkan dengan kritiknya kepada Mourinho.

Setelah kekalahan 0-2 dari Barcelona pada first leg semifinal Liga Champions (27/4), Ronaldo sempat mengkritik pendekatan Mourinho melawan Barca. Menurut dia, tim berjuluk Los Blancos tersebut terlalu bertahan.

KETIKA rekan-rekannya harus berjuang di lapangan pada pekan ke-34 Liga Primera Spanyol melawan Real Zaragoza, winger Real Madrid Cristiano Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News