Arema Siap Hadapi Persib, Semen Padang, Siapa pun...

Arema Siap Hadapi Persib, Semen Padang, Siapa pun...
Aji Santoso. Foto: dok/Malang Post

jpnn.com - jpnn.com -Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut semua tim yang lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017 adalah lawan berat. Dia pun meminta pasukannya untuk tampil lebih galak agar melaju ke semifinal.

Aji mengatakan, semua tim yang lolos memiliki kualitas yang telah teruji di fase grup. Seperti diketahui, tim-tim yang lolos ke 8 Besar selain Arema adalah Mitra Kukar, Persib Bandung, Semen Padang, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC, Pusamania Borneo FC, dan Madura United.

"Mereka yang lolos ke 8 Besar merupakan tim-tim yang bagus. Kami perlu mewaspadai setiap tim yang lolos. Saya pribadi dan juga tim Arema siap menghadapi siapa pun lawannya nanti," ujar Aji seperti dilansir Malang Post.

Menurutnya, Singo Edan - julukan Arema, tak boleh gentar melawan siapapun. Entah itu Persib Bandung yang merupakan juara Piala Presiden 2015 atau PBFC dan Mitra Kukar yang sepanjang musim lalu sulit ditaklukkan oleh Arema.

Secara khusus, Aji menyoroti performa Persib dan Semen Padang. Persib merupakan juara bertahan untuk turnamen ini. Selain itu, Persib juga menjadi tim pertama yang lolos ke babak 8-besar. Semangat untuk mempertahankan gelar menaungi anak asuh Djajang Nurjaman. Persib juga selalu menang dalam 3 laga di fase grup.

Setali tiga uang dengan Semen Padang. Anak asuh Nil Maizar itu meraih poin sempurna dari tiga laga. Mereka juga subur dengan 12 gol dan pertahanan mereka kokoh karena tak kebobolan. (ley/han/epr/jpg)


Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut semua tim yang lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2017 adalah lawan berat. Dia pun meminta pasukannya untuk


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News