Arema Ingin Mengulang Kenangan Manis di Mahanan Solo

Arema Ingin Mengulang Kenangan Manis di Mahanan Solo
Arema FC. Foto: JPG

jpnn.com - jpnn.com - Arema FC memiliki kenangan manis di stadion Manahan Solo, akhir Januari lalu. Penggawa tim berujuluk Singo Edan itu pernah mengangkat tropi Trofeo Bhayangkara Cup 2017 di stadion tersebut.

Nah, tim ini kembali bertekad ingin bersorak-sorai lagi di tempat yang sama pada 25–26 Februari nanti. Yakni memenangkan setiap pertandingan hingga mengangkat tropi Piala Presiden 2017.

Ya, banyak tim besar yang lolos pada turnamen pramusim paling bergengsi ini. Selain Arema FC, ada enam tim yang sudah memastikan lolos.

Di grup I ada Mitra Kukar; di grup II selain Arema FC ada Bhayangkara FC; di Grup III Persib Bandung, dan di Grup IV Pusamania Borneo FC dan Sriwijaya FC; serta Semen Padang di Grup V.

Dengan demikian masih tersisa satu tiket perempat final yang akan diperebutkan Persegres GU, Madura United FC, dan PSCS Cilacap. Ketiga tim ini memperebutkan satu slot runner-up terbaik yang tersisa.

Persegres GU yang bermain di Grup I, sudah terkunci dengan 4 poin. Sedangkan Madura United baru turun bertanding, tadi malam (19/2). Dari delapan besar yang lolos ini nantinya akan dilakukan drawing di Jakarta, besok (21/2).

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku siap melawan siapa pun. Meskipun tim yang lolos mempunyai nama besar. ”Tim yang lolos ke babak delapan besar adalah tim-tim bagus. Saya rasa di babak ini cukup berat karena kekuatan tim sudah seimbang semua,” katanya seperti diberitakan Malang Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut dia, tim ini sudah teruji di babak penyisihan sehingga perlu kewaspadaan ekstra ketika berjumpa dengan mereka. ”Semua tim perlu kami waspadai, karena mereka yang terbaik dari setiap grup,” jelas pelatih kelahiran 6 April 1970 tersebut.

 Arema FC memiliki kenangan manis di stadion Manahan Solo, akhir Januari lalu. Penggawa tim berujuluk Singo Edan itu pernah mengangkat tropi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News