Arema Timpang, Bali United Full Team

Arema Timpang, Bali United Full Team
Pemain Arema FC Dedik Setiawan. Foto: Guest Gesang/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan menjalani laga superberat saat menjamu Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam nanti. Bukan hanya tekanan yang tinggi karena wajib menang, tapi juga karena lawan lebih lengkap secara materi.

Pelatih Singo Edan Aji Santoso mengakui tak bisa menampilkan Esteban Vizcarra, salah satu pemain asing andalannya. Dia juga belum bisa menurunkan Juan Pablo Pino.

Karena itu, mau tidak mau dia akan memainkan Dedik Setiawan dan Gonzales dari menit awal. Memenuhi kuota pemain U-23, Nasir akan ditempatkan di depan untuk melengkapi trio lini depan Singo Edan.

Di tengah, Adam Alis Setyano tetap menjadi playmaker andalan, bersama Jad Noureddine dan Hanif Sjahbandi yang menjadi penyambung lini belakang dan depan. Di belakang, ada Benny Wahyudi, dan kapten tim Johan Alfarizie yang akan mengawal Bagas Adi Nugraha dan Arthur Cunha di belakang. Di bawah mistar, Kurnia Meiga tetap jadi pilihan utama.

Bali United yang tampil full team, juga dipastikan menurunkan winger cepat Yabes Roni Malaifani serta striker lincah Irfan Bachdim. Playmaker Fadil Sasusu tetap menjadi andalan, untuk bisa memberikan support terhadap Comvalius.(dkk/jpnn)


Arema FC (4-3-3) : Kurnia Meiga Hemansyah (gk), Benny Wahyudi, Bagas Adi Nugroho, Arthur Cunha da Rocha, Johan Alfarizie; Adam Alis Setyano, Jad Noureddine, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales, Nasir

Bali United (4-3-3) : Made Wardhana (gk), Made Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Ngurah Nanak, Mahdi Fahri; Marcos Flores, M Taufiq, Fadil Sausu; Sylvano Dominique Comvalius, Irfan Bachdim, Yabes Roni


Arema FC akan menjalani laga superberat saat menjamu Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6) malam nanti. Bukan hanya tekanan yang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News