Arema Tunjuk Kapten Tim Usai Launching

Arema Tunjuk Kapten Tim Usai Launching
Arema Tunjuk Kapten Tim Usai Launching

jpnn.com - TIDAK mudah memilih kapten tim. Kondisi itu sedang dirasakan oleh Arema Cronus yang belum juga menentukan susunan kapten tim permanen sampai Rabu (11/2) siang ini.

Meski demikian, asisten pelatih Joko Susilo menegaskan tim pelatih sejatinya sudah mengantongi nama. Namun, untuk penentuannya, dia ingin melakukan pembicaraan terlebih dulu dengan tim pelatih.

"Gambaran siapa yang jadi kapten, wakilnya, terus wakil kedua sudah ada. Tapi belum kamu diskusikan lagi dengan pemain," ujarnya seperti dilansir situs Arema, Rabu (11/2).

Rencananya, tim pelatih bakal mengumumkan susunan kapten tim pada setelah 15 Februari mendatang. Itu bertepatan setelah Launching tim Singo Edan untuk ISL musim 2015 mendatang.

Siapa kandidatnya? Apakah pemain yang selama ini ditunjuk jadi kapten di ajang pra musim? Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo menyebut semuanya mungkin.

Selama ajang pra-musim, ada tiga nama yang sempat ditunjuk menjadi kapten. Selain Ahmad Bustomi, ada juga Victor Igbonefo dan Fabiano Beltrame. Kurnia Meiga juga masuk dalam kandidat karena musim lalu dia menjadi wakil kapten. (dkk/jpnn)


TIDAK mudah memilih kapten tim. Kondisi itu sedang dirasakan oleh Arema Cronus yang belum juga menentukan susunan kapten tim permanen sampai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News