Arema v Persiwa 4-0: Balik Runner Up

Arema v Persiwa 4-0: Balik Runner Up
Arema v Persiwa 4-0: Balik Runner Up
MALANG - Dominasi Semen Padang selama hampir satu bulan di posisi runner up klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), berakhir kemarin. Dan tim yang mengambil alih posisi runner up itu adalah Arema.

Tim berjuluk Singo Edan ini sukses menempel capolista (pemuncak klasemen sementara) Persipura, lewat tambahan tiga poin setelah menaklukkan Persiwa 4-0 (2-0) di Stadion Kanjuruhan, sore kemarin. Empat gol Arema masing-masing disarangkan Ahmad Bustomi (23), M Ridhuan (34), serta Ahmad Amirudin (menit ke-76 dan 89).

Dengan kemenangan ini, Arema mengemas 26 poin. Raihan poin ini sebenarnya sama dengan Semen Padang yakni 26 poin. Hanya saja, Arema lebih unggul selisih gol. Arema surplus 16 gol (25-9) dan Semen Padang surplus 6 gol (21-15).

Bagi Arema, berada di posisi runner up bukan yang pertama. Sebab sejak matchday (pertandingan) kedua hingga kesembilan, Arema selalu berada di posisi kedua klasemen di bawah Persipura. Dan di akhir putaran pertama, Arema kembali ke jalur runner up.

MALANG - Dominasi Semen Padang selama hampir satu bulan di posisi runner up klasemen sementara Indonesia Super League (ISL), berakhir kemarin. Dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News