Dicoret Timnas, Jordy Gabung Klub LPI

Dicoret Timnas, Jordy Gabung Klub LPI
TALENTA - Jordy de Kat ketika masih menjalani seleksi timnas U-23, beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN.
JAKARTA - Jordy De Kat akhirnya mewujudkan cita-citanya untuk bermain di Indonesia. Tapi, tidak bersama timnas Indonesia, melainkan bergabung dengan salah satu klub Liga Primer Indonesia (LPI), yakni Tangerang Wolves.

Akhir bulan lalu, pemain FC Oss (Divisi I Liga Belanda) itu dipanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengiktui seleksi pembentukan skuad Timnas U-23. Tapi, karena kemampuannya dianggap biasa-biasa untuk ukuran pemain keturunan, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya dipulangkan oleh pelatih Alfred Riedl.

Tersingkir dari persaingan perebutan satu tempat di timnas, Jordy tidak langsung kembali ke Belanda. Saat timnas U-23 berujicoba melawan Pelita Jaya U-21, Sabtu (5/2) lalu, pemain yang bisa bermain sebagai gelandang dan striker itu tampak berkostum Pelita.

Kepastian bergabungnya Jordy ke Tangerang Wolves, diungkapkan oleh CEO klub itu, Akmal Marhali. Menurutnya, Jordy dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan dua tahun.

JAKARTA - Jordy De Kat akhirnya mewujudkan cita-citanya untuk bermain di Indonesia. Tapi, tidak bersama timnas Indonesia, melainkan bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News