Rivai dan Tutuq Widodo Dibidik Perseman

Rivai dan Tutuq Widodo Dibidik Perseman
Rivai dan Tutuq Widodo Dibidik Perseman
MANOKWARI-Menjelang putaran kedua kompetisi Liga Ti-Phone Divisi Utama 2010-2011 yang dijadwalkan bergulir awal Maret mendatang,Perseman Manokwari kembali berburu pemain. Sejumlah pemain menjadi incaran untuk direkrut pada putaran kedua nanti.

Pelatih Perseman,Joko Susilo mengatakan,target evaluasi putaran kedua yakni memperbaiki lini depan. Sebab,pada putaran pertama,Tim Hinocofu minim gol hanya melesatkan 9 gol ke gawang lawan,padahal berada di posisi 2 klasemen sementara.

Manajemen Perseman bakal menendang striker asing asal Maroko Ali Tallouk yang baru menyumbang 3 gol,itupun 2 gol diciptakan lewat tendangan pinalti. ‘’Kita harus jujur mengakui,pada putaran pertama problem kita di lini depan.Namun,untuk evaluasi tentunya harus didukung dana dari manajemen,’’ ujar Joko kepada Manokwari Pos.

Perseman sudah melakukan pendekatan terhadap striker yang akan direkrut pada putaran kedua. Rahmad Rivai,pemain Persipura yang sering dicadangkan menjadi incaran. Satu pemain lainnya,yakni Tutuq Widodo,yang mantan skuad  Persiwa Wamena. ‘’Asisten pelatih ditugasi  untuk melakukan pendekatan dengan manajemen Persipura untuk melepas Ahmad Rivai,’’ ujar salah seorang pengurus Perseman.

MANOKWARI-Menjelang putaran kedua kompetisi Liga Ti-Phone Divisi Utama 2010-2011 yang dijadwalkan bergulir awal Maret mendatang,Perseman Manokwari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News