Harus Ada Demokrasi di PSSI

Surat Pencalonan Hilang Mesti Diganti

Harus Ada Demokrasi di PSSI
Harus Ada Demokrasi di PSSI
JAKARTA - Hilangnya nama Arifin Panigoro sebagai calon ketua umum (ketum) PSSI seperti diusulkan oleh Pengprov PSSI Jambi melalui surat pencalonan terus dipermasalahkan. Mantan Sekjen PSSI 1999-2004, Tri Goestoro, menyatakan bahwa PSSI harus menerima aspirasi semua Pengprov termasuk nama figur yang dicalonkan.

“Mereka yang merasa suaranya hilang itu telah menjalankan kewajibannya sesuai aturan dengan mengusulkan nama calon ketua umum dan waketum,” ujar Tri Goestoro, Kamis (10/2).

Menurutnya, secara aturan Pengprov Jambi dan pihak lain yang merasa suaranya hilang telah melaksanakan kewajibannya sesuai aturan PSSI. “Jadi harus didengarkan penyampaian soal hilangnya surat usulan itu,” tambahnya.

Tri Goestoro juga mengatakan, PSSI harus menyelidiki hilangnya surat usulan dari pemberi suara. “Keluhan soal hilangnya surat usulan itu mesti didengarkan dan diselidiki siapa yang menghilangkan. Pelakunya ditindak tegas bila ketahuan sengaja menghilangkan,” tegasnya.

JAKARTA - Hilangnya nama Arifin Panigoro sebagai calon ketua umum (ketum) PSSI seperti diusulkan oleh Pengprov PSSI Jambi melalui surat pencalonan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News