Bakal Calon Ketum PSSI Jadi Empat

Bakal Calon Ketum PSSI Jadi Empat
Bakal Calon Ketum PSSI Jadi Empat
JAKARTA - Inikah salah satu trik kotor PSSI untuk menjegal bakal calon Ketua Umum (Ketum) selain incumbent? Kemarin (10/2) terbongkar  bahwa ternyata ada anggota yang mencalonkan Arifin Panigoro menjadi bakal calon Ketum PSSI periode 2011-2015.

      

Dalam press conference Minggu lalu ( 6/2) di kantor PSSI, Sekjen PSSI Nugraha Besoes menyatakan hanya ada tiga nama yang diusulkan untuk menjadi bakal calon Ketum PSSI oleh 93 anggota yang mengembalikan formulir. Yaitu Ketum incumbent Nurdin Halid, KSAD Jenderal TNI George Toisutta, dan Wakil Ketua Umum incumbent Nirwan Dermawan Bakrie. Tidak ada nama Arifin Panigoro.

   

Munculnya tiga nama itu membuat beberapa anggota PSSI yang punya hak suara kebakaran jenggot. Sebab mereka merasa menyerahkan formulir  dengan mengusung nama Afirin Panigoro sebagai bakal calon Ketum. Diantaranya adalah Pengprov NTB yang kemarin siang nekat mendatangi Kantor PSSI untuk mempertanyakan surat dukungan mereka yang raib.

"Saya datang kemari sama seperti yang dilakukan oleh PSSI Jambi. Saya meminta penjelasan kenapa nama yang kami calonkan tidak muncul dan kami juga membawa bukti penyerahan berkas dukungan itu," kata Sekretaris II PSSI NTB Mohammad Sabron kepada wartawan. 

JAKARTA - Inikah salah satu trik kotor PSSI untuk menjegal bakal calon Ketua Umum (Ketum) selain incumbent? Kemarin (10/2) terbongkar  bahwa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News