Aremania Pastikan Dukung Tim Kesayangan di Gresik

Aremania Pastikan Dukung Tim Kesayangan di Gresik
Fans Arema Cronus. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG - Aremania memastikan kuota tiga ribu tiket dari Panpel Persegres Gresik bakal dimanfaatkan seluruhnya. Animo pendukung Arema Cronus saat bertandang ke Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (7/10) dipastikan bakal ramai.

Achmad Ghozalie, koordinator tur Arema menuturkan, sejauh ini sudah banyak yang melakukan pendaftaran. Karena itu, kalau hanya mengisi kuota tiga ribu penonton, tidak akan kesulitan.

"Karena tuan rumah sudah welcome, kami siap berangkat ke Gresik. Jumlahnya saya pikir akan memenuhi kuota itu," kata lelaki yang akrab disapa AK tersebut.

Melihat jarak yang tak jauh dari Malang, perjalanan Aremania ke Gresik memang rawan gesekan dengan suporter asal Surabaya. Tapi, sudah diantisipasi dengan berkoordinasi dengan kepolisian yang akan menjadi jalur keberangkatan Aremania.

Sebelumnya, Aremania juga sempat datang ke Lamongan, markas Persela untuk memberikan dukungan. Jumlah penonton Arema yang memberikan dukungan dari Malang pun‎ cukup banyak. (dkk/jpnn)

 


MALANG - Aremania memastikan kuota tiga ribu tiket dari Panpel Persegres Gresik bakal dimanfaatkan seluruhnya. Animo pendukung Arema Cronus saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News