Aremania Siapkan Aksi Kolosal di Laga Pamungkas Arema

Aremania Siapkan Aksi Kolosal di Laga Pamungkas Arema
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Laga terakhir Arema Cronus di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan dihiasi aksi kolosal dari pendukungnya, Aremania.

Mereka menyiapkan kreativitas dengan membuat tribun berwarna identik biru melalui kertas berwarna biru serta membuat tulisan Arema. 

Menanggapi hal tersebut, manajemen Singo Edan siap membantu suksesnya niat kreatif dari pendukung setianya tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan manajemen sepakat jika memang kreativitas tersebut tidak melanggar aturan. Apalagi, rencana itu juga sudah dikomunikasikan dengan manajemen.

“Kami sudah berkomunikasi dan nanti ada persiapan untuk menyukseskan rencana membirukan tribun Stadion Kanjuruhan itu. Misalnya di menit berapa kertas biru itu akan dibentangkan,” ujarnya.

Menurut dia, ide dari Aremania ini akan disupport juga oleh manajemen dengan menyumbang kertas yang nanti akan terdiri dari dua warna, biru dan putih tersebut. “Kami akan berpartisipasi walaupun tidak banyak,” tambahnya.

Rencananya, aksi kolosal yang akan melibatkan semua Aremania di tribun ini membutuhkan dana antara Rp 5 juta sampai dengan Rp 10 juta. Beberapa Aremania juga sudah terpantau menggalang dana, salah satunya dalam acara nobar di depan Stasiun Kota Baru, tadi malam.

Selain itu, menurut Sudarmaji, dari pihak Arema sendiri juga menyiapkan suguhan spesial di pertandingan terakhir. Berdasarkan rapat dengan manajemen, pria asal Banyuwangi ini menyebutkan akan memberikan ucapan terima kasih kepada Aremania yang sudah mensuport tim selama satu musim.

MALANG – Laga terakhir Arema Cronus di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 akan dihiasi aksi kolosal dari pendukungnya, Aremania. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News