Aremania Tuntut Ketegasan Pembina

Aremania Tuntut Ketegasan Pembina
Aremania. Foto: Dok.JPNN
MALANG - Pemberhentian sementara yang berlanjut pemberhentian tetap belum membuat Muhammad Nur menyerah. Terbukti pria yang kini berstatus mantan Ketua Pengurus Yayasan Arema itu masih beraktifitas dengan mengatasnamakan manajemen Arema.

M. Nur datang ke kantor notaris Benediktus Bosu, SH untuk membicarakan gaji pemain Arema, Senin (4/7) lalu. Meski juga ada dugaan, pertemuan di kantor notaris itu juga membahas terkait rencananya membentuk kepengurusan yang baru.

Terkait posisi M. Nur ini, Aremania korwil Kepanjen, Ali Fauzi meminta adanya ketegasan dari Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna untuk segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pemecatan mantan Sekota Malang itu.

‘’Kemarin dengan adanya pemberhentian permanen Pak Nur itu, kita sudah plong. Tapi alangkah baiknya kalau segera SK pemberhentian Pak Nur itu diterbitkan agar kita lebih plong,’’ ungkap Ali kepada Rendra saat bertemu di Pendapa Kabupaten.

MALANG - Pemberhentian sementara yang berlanjut pemberhentian tetap belum membuat Muhammad Nur menyerah. Terbukti pria yang kini berstatus mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News