Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kalimat Pele untuk Messi & Mbappe, Silakan Bandingkan

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kalimat Pele untuk Messi & Mbappe, Silakan Bandingkan
Pele, di Meksiko 1970. Legenda sepak bola asal Brasil itu menyampaikan kalimat tentang Lionel Messi dan Kylian Mbappe setelah Argentina juara Piala Dunia 2022. Foto: cloudinaryfifa

jpnn.com - JAKARTA - Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kalimat Pele untuk Messi & Mbappe, Silakan Bandingkan.

Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 seusai mengalahkan Prancis lewat drama adu penalti dalam laga di Lusail Stadium, Doha, Qatar, Minggu (18/12) malam hingga Senin (19/12) dini hari WIB.

Kemenangan Argentina ini sekaligus pembuktian bagi Lionel Messi bahwa sang megabintang itu mampu mewujudkan ambisinya menjuarai Piala Dunia.

Legenda sepak bola asal Brasil, Pele mengatakan bahwa Lionel Messi memang "pantas" menjadi Juara Dunia.

"Hari ini, seperti biasa sepak bola terus menceritakan kisahnya dengan cara yang memikat. Messi memenangkan Piala Dunia pertamanya," tulis Pele di akun Instagram-nya yang dikutip AFP.

Tidak hanya memberikan selamat kepada Messi, Pele juga memuji penyerang Prancis Kylian Mbappe yang mencetak tiga gol, plus sebiji gol pada adu penalti.

"Kawanku, Mbappe, mencetak empat gol (termasuk di adu penalti) di laga final. Sungguh suatu anugrah bisa melihat pertandingan ini untuk masa depan olahraga kita."

Sebelumnya dilaporkan bahwa kesehatan Pele sempat memburuk karena infeksi pernapasan pada awal Desember.

Argentina juara Piala Dunia 2022, Pele menyampaikan kalimat tentang Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Laga Argentina vs Prancis 2022 sangat mendebarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News