Argentina Menang “Setengah Botol” Atas Senegal

Argentina Menang “Setengah Botol” Atas Senegal
Luis Scola (4) mencetak double-double saat membawa Argentina menang telak hampir separuh skor (Setengah Botol), melawan Senegal. Foto: ist.

jpnn.com - SEVILLA - Argentina terus memetik kemenangan pada fase grup FIBA World Cup 2014. Terbaru, Argentina berhasil menekuk Senegal dengan skor telak, hampir Setengah Botol, 81-46 dalam laga yang dilangsungkan di Palacio de Deportes, Sevilla, Kamis (4/9) WIB.

Luis Scola masih menjadi pemain paling bersinar di kubu Argentina setelah berhasil mencetak double-double dengan 22 poin dan 14 rebound. Dua pemain lain juga berhasil membukukan double digit.

Mereka ialah Walter Hermann yang mencetak sebelas angka serta Pablo Prigiono yang mengemas sepuluh poin. Leonardo Guiterrez juga tampil cukup bagus dengan koleksi delapan angka serta empat rebound.

Di kubu Senegal, Gorgui Dieng menjadi pemain paling cemerlang setelah membukukan sebelas angka dan delapan rebound. Xane Dalmedia menambah sembilan angka, dua rebound dan empat assist.

Kemenangan itu membuat Argentina menduduki posisi runner up klasemen sementara Grup B dengan koleksi tujuh angka. Sementara, bagi Senegal, kekalahan itu membuat mereka terpaku di urutan ketiga dengan torehan enam poin. (jos/jpnn)


SEVILLA - Argentina terus memetik kemenangan pada fase grup FIBA World Cup 2014. Terbaru, Argentina berhasil menekuk Senegal dengan skor telak, hampir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News