Mantan Pelatih Prediksi Tottenham Terlempar Dari 4 Besar

Mantan Pelatih Prediksi Tottenham Terlempar Dari 4 Besar
Mantan Pelatih Prediksi Tottenham Terlempar Dari 4 Besar

jpnn.com - LONDON - Tim Sherwood menyampaikan prediksinya terhadap tim yang pernah dibesutnya Tottenham Hotspur. Menurut Sherwood, Tottenham akan terlempar dari empat besar musim ini.

Penilaian Sherwood tak lepas dari kegagalan Tottenham mendatangkan striker jempolan di bursa transfer musim panas ini. Selama bursa transfer lalu, Tottenham memang lebih banyak memperkuat barisan gelandang.

“Saya hanya ingin mengatakan mereka gagal mendapatkan striker untuk bersaing di empat besar,” terang Sherwood sebagaimana dilansir laman Talk Sport, Kamis (4/9).

Tottenham selama musim panas lalu mendatangkan Michel Vorm, Eric Dier, Federico Fazio, DeAndre Yedlin, Ben Davies serta Benjamin Stambouli. Alhasil, Tottenham tetap akan bertumpu pada Emmanuel Adebayor, Harry Kane dan Roberto Soldado untuk mendobrak pertahanan lawan.

“Tapi saya kagum dengan start mereka. Tentu saja manajemen menunjukkan dukungannya pada pelatih. Dia memberi dukungan di bursa transfer dan memastikan mereka mendapatkan banyak pemain,” tegas Sherwood. (jos/jpnn)

LONDON - Tim Sherwood menyampaikan prediksinya terhadap tim yang pernah dibesutnya Tottenham Hotspur. Menurut Sherwood, Tottenham akan terlempar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News