Argentina v Kolombia: Potensi Seru

Argentina v Kolombia: Potensi Seru
Argentina v Kolombia: Potensi Seru
SANTA FE - Start buruk tuan rumah Argentina pada Copa America 2011 membuat mereka dibanjiri kritik. Tekanan dan beban Lionel Messi dkk pun semakin berat dari publik Argentina. Apalagi sudah 18 tahun mereka puasa gelar.

Makanya, pada laga kedua, tuntutan harus menang menjadi beban Argentina. Masalahnya, lawan yang dihadapi tidak ringan. Mereka harus bertarung kontra Kolombia di Estadio Brigadier General Estanislao Lopez, Santa Fe, besok pagi (siaran langsung RCTI pukul 07.45 WIB).

Meski menuai kritik pada penampilan pertamanya, tapi pada partai kedua nanti, bentrok kedua tim berpotensi seru. Argentina harus menang demi menjaga citra dan juga kans lolos, sedangkan Kolombia ingin menjaga posisi puncak klasemen grup A.

Sekarang Kolombia yang memimpin grup A dengan tiga angka atas kemenangan melawan Kosta Rika 1-0. Adapun Argentina berada pada posisi kedua dengan koleksi angka yang sama dengan Bolivia pada posisi ketiga setelah keduanya bermain imnang 1-1.

SANTA FE - Start buruk tuan rumah Argentina pada Copa America 2011 membuat mereka dibanjiri kritik. Tekanan dan beban Lionel Messi dkk pun semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News