Song dan Wilshere Terancam Penjara

Song dan Wilshere Terancam Penjara
Song dan Wilshere Terancam Penjara
LONDON - Arsenal tengah menjadi sorotan saat ini. Bukan semata para pemainnya yang banyak menghiasi bursa transfer, melainkan juga karena pemainnya yang terlibat kasus penganiayaan. Seperti kasus yang menimpa dua gelandang bertahan Arsenal, Alex Song dan Jack Wilshere.

Kasus kedua pemain berbeda. Untuk Song, pemain 23 tahun Kamerun itu dituduh menganiaya seorang mahasiswa bernama Ludovic Achille Mouaha di sebuah bar di Douala pada 7 Juni lalu. Douala merupakan kampung halaman Song.

Dalam keterangan awal, Song membantah telah menganiaya. Song lalu tidak ditahan. Sekalipun kasusnya akhirnya dilimpahkan ke meja hijau, Song tidak wajib hadir dalam persidangan pada 18 Agustus nanti. Meski begitu, dia tetap terancam hukuman dua tahun penjara.

"Saya sedang bersama pacar saya (di bar). Pacar saya lalu pergi ke toilet. Ketika dia tidak kembali setelah 15 menit, saya pun menyusulnya untuk mengetahui apa yang terjadi," kata Mouaha dalam hearing kemarin sebagaimana dilansir The Sun.

LONDON - Arsenal tengah menjadi sorotan saat ini. Bukan semata para pemainnya yang banyak menghiasi bursa transfer, melainkan juga karena pemainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News