Argo: Kedubes Filipina sudah Tahu Ada Warganya yang Tewas

Argo: Kedubes Filipina sudah Tahu Ada Warganya yang Tewas
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Ismail Pohan/Indopos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dangan Keduataan Besar Filipina untuk Indonesia terkait warganya Florena C Binayan yang lompat dari lantai lima Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/10) kemarin.

"Kami sudah koordinasi, menyampaikan ke kedutaan bahwa ada warganya yang meninggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di kantornya, Selasa (17/10).

Koordinasi kepada Kedutaan Filipina agar mereka mengetahui warganya ada yang tewas di Indonesia. Kemudian, Kedutaan Filipina diharapkan bisa memberitahukan kepada keluarga korban bahwa Florena sudah tewas.

"Jadi biar kedutaan Filipina tahu bahwa ada warganya yang ada bermasalah di Indonesia," kata dia.

Lebih lanjut kata Argo, pihaknya juga tengah menyelidiki motivasi Florena melompat dari lantai lima Blok M Square. Argo menegaskan, ini merupakan tanggung jawab polisi mengingat menjaga nama baik Indonesia terhadap Filipina.

"Jadi nanti kami bisa sampaikan ke negara mereka bahwa penyebabnya adalah seperti ini. Kami akan memeriksa teman dekatnya dia, kira-kira kesehariannya seperti apa," tandas Argo.

Sebelumnya, Florena lompat dari lantai lima Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/10) pukul 20.00. Sebelum melompat, Florena terlihat mondar mandir di lantai lima tersebut. (Mg4/jpnn)

Polisi sudah koordinasi dengan Kedutaan Filipina agar mereka mengetahui warganya ada yang tewas di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News