Ari Lasso Balik ke Dewa Terganjal Ini

Ari Lasso Balik ke Dewa Terganjal Ini
Ari Lasso. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Grup band Dewa yang sudah lama ditinggalkan sang vokalis Once, akan melangsungkan tur di lima kota besar Indonesia. Dewa akan menggandeng mantan vokalisnya Ari Lasso untuk menyukseskan tur tersebut.

Kehadiran Ari disinyalir bakal balik lagi ke band yang sudah ditinggalkan dia sejak tahun 1999 lalu. Meski saat ini dia juga dikenal sukses sebagai penyanyi solo.

"Semua kemungkinan itu ada. Tapi, agak susah juga kalau mas Ari balik ke Dewa. Label Ari Lasso sama Dewa kan beda," kata Yuyun, manajer Ari Lasso saat dihubungi JPNN.com, Jumat (10/4).

Sebab, seperti diketahui saat ini Aquarius merupakan label rekaman Ari Lasso. Sedangkan Dewa sendiri berada di bawah naungan Republik Cinta Management (RCM) milik pentolan Dewa, Ahmad Dhani.

Yuyun juga mengatakan memang fans Dewa masih banyak mencintai Ari sebagai vokalis Dewa. Apalagi, reuni Ari bareng Dewa di Malang, Desember 2014 lalu tiket terjual habis.

"Jika itu terjadi, yang jelas tidak mudah. Kedua pihak, Ari dan Dewa harus duduk bareng,"katanya.

Tur lima kota Dewa feat Ari Lasso terdiri dari Kota Yogyakarta, Surabaya, Medan, Balikpapan dan Jakarta dipromotori oleh J-Production.

"Ya, tur lima kota bulan Mei bareng Ari. Jakarta juga termasuk, tapi kata promotor belum dapat tempat. Maunya di Tenis Indoor, tapi ramai terus di booking. Kalau enggak Jakarta, di Bogor," singkat Iwan Ndut, manajer Dewa saat dihubungi.(mg3/jpnn)

JAKARTA - Grup band Dewa yang sudah lama ditinggalkan sang vokalis Once, akan melangsungkan tur di lima kota besar Indonesia. Dewa akan menggandeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News