Arie Daginkz Beri Dukungan untuk Tora dan Mieke

Arie Daginkz Beri Dukungan untuk Tora dan Mieke
Presenter Ari Daging mendatangi Mapolres Jakarta Selatan, Jakarta, Kamis (3/8). Kedatangannya untuk menjengguk Tora Sudiro yang tertangkap narkoba. Foto : Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Arie Apriludy atau akrab disapa Arie Dagienkz menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8), tepat pukul 20.16 WIB. Dia tak sendiri, ada gitaris Andra and The Backbone Stevie Item yang menemaninya.

Arie datang untuk menjenguk rekannya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diperiksa terkait kasus kepemilikan narkoba. "Pengin jenguk, tadi nonton berita," kata Arie kepada wartawan.

Tak banyak yang diucapkan penyiar radio berambut keriting itu. Namun dia memastikan sudah mengetahui kabar penangkapan rekannya itu sejak siang. "Dari tadi siang (tahunya)," ucapnya seraya berlalu.

Sementara itu, Stevie yang datang dengan pakaian serba hitam memilih diam sambil berjalan menuju tempat Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditahan.

Sebelumnya diberitakan, pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB. Dari tangan keduanya, polisi mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui Dumolid.

Hasil tes urine keduanya juga dinyatakan positif mengkonsumsi benzo. Zat yang bernama lengkap benzodiazepin adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan.

Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada beberapa masalah tidur tertentu. Obat tersebut dapat diresepkan oleh dokter.(Jlo/jpnn)


Pembawa acara Arie Apriludy atau akrab disapa Arie Dagienkz menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (3/8), tepat pukul 20.16 WIB. Dia tak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News