Arie Kriting: Boro-boro Beli Narkoba, Buat Bertahan Hidup Sampai Jual Gorengan ini

Arie Kriting: Boro-boro Beli Narkoba, Buat Bertahan Hidup Sampai Jual Gorengan ini
Komika Arie Kriting. Foto: Firda Junita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Arie Kriting menyayangkan munculnya kabar jaringan narkoba di kalangan komika, usai Coki Pardede tertangkap karena mengonsumsi sabu-sabu.

Di mana pemasok narkoba kepada Coki berinisial WL, orang yang pernah bekerja di dunia hiburan, sebagai kru di televisi dan YouTube.

WL merupakan kurir yang disebut menjajakan sabu-sabu di kalangan hiburan.

“Satu komika pakai narkoba langsung saja nge-cap ada jaringan narkoba. Perasaan ada juga itu instansi yang anggotanya berkali-kali ketangkap narkoba, gak ada tuh dibilang ada jaringan narkoba dalam instansinya,” cuit Arie di akun Twitter miliknya, Sabtu (4/9).

Suami aktris Indah Permatasari ini lantas menuliskan pengalamannya yang tidak terpikir untuk membeli narkoba.

Arie kini sedang sibuk membuka usaha pisang goreng khas dari Indonesia Timur, agar dapurnya tetap ngebul di tengah pandemi.

“Boro-boro beli narkoba, buat bertahan hidup dan bayar kontrakan saja, saya sampai jual gorengan ini. Usaha sendiri, karena enggak ada celah bagi saya buat dapat uang dari bansos dan sebagainya,” tutur Arie.

Meski mengkritik, Arie Kriting memastikan mendukung kinerja polisi untuk membongkar kasus narkoba.

Arie Kriting menyayangkan munculnya kabar jaringan narkoba di kalangan komika, usai Coki Pardede tertangkap karena mengonsumsi sabu-sabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News