Arie Untung: di Rumah Terus Bukan Berarti Ngepet

Arie Untung: di Rumah Terus Bukan Berarti Ngepet
Arie Untung. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung turut berkomentar terkait cerita rekayasa babi ngepet yang viral di Depok.

Suami Fenita Arie ini menyoroti komentar salah satu warga yang menuding tetangganya memilihara babi ngepet, lantaran banyak uang tanpa kerja kantoran.

Arie Untung meminta masyarakat jangan berprasangka buruk jika ada tetangga yang terlihat jarang kerja keras namun memiliki kekayaan berlimpah.

“Hasil Ngepet. Jangan suudzon. Di rumah terus bukan berarti ngepet,” tulis Arie sambil mengunggah foto dirinya bersama istrinya yang berlatar rumah mewahnya, Jumat (30/4).

Bapak tiga anak ini menjelaskan, banyak orang yang terlihat kerjanya ringan seperti orang tidak melakukan apa-apa, namun harus putar otak agar impiannya tercapai.

“Orang lain dapat rezeki banyak, kerjanya keliatan lebih ringan. Padahal, kita enggak pernah tahu perjuangan orang lain seberat apa. Enggak tahu berapa air mata dan keringat yang udah mereka lewatiin,” ungkap Arie.

Mantan VJ MTV ini juga mengingatkan supaya masyarakat lebih bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini. "Tetap belajar fokus merawat apa yang sudah diberi walau sedikit," kata Arie.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Presenter Arie Untung turut berkomentar terkait cerita rekayasa babi ngepet yang viral di Depok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News