Arief Muhammad Ajak Milenial Berinvestasi Emas Lewat Cara Ini

Arief Muhammad Ajak Milenial Berinvestasi Emas Lewat Cara Ini
Arief Muhammad. Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Arief Muhammad mengedukasi dan mengajak milenial untuk berinvestasi emas melalui program #MudahBeliEmas UBS Gold.

Dia mengatakan generasi muda bisa memilih investasi dengan aman, terpercaya dan terjangkau melalui Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold.

Menurut Arief Muhammad, inovasi di zaman yang serbacanggih dan simple memudahkan setiap orang untuk memulai berinvestasi.

"Enggak perlu repot-repot, tinggal ke Vending Machine UBS Gold di MRT terderkat bisa langsung transaksi," kata Arief Muhammad, dalam keterangannya, Minggu (19/6).

Vending Machine Logam Mulia 24K UBS Gold tersebar sepanjang Stasiun MRT (Mass Rapid Transportation) mulai dari Bundaran HI hingga Lebak Bulus.

Selain lokasi yang mudah diakses, pembayaran juga terintegrasi dengan QRIS e-wallet atau dompet digital agar transaksi menjadi lebih mudah dan aman.

Michael Yahya, E-commerce Director UBS Gold mengatakan generasi muda sangat menyukai metode yang accesible dan verified.

"Vending Machine Logam Mulia 24K ini akan menjadi solusi investasi #MudahBeliEmas sesuai dengan mobilitas masyarakat sekarang," kata Michael Yahya.

Arief Muhammad mengedukasi dan mengajak milenial untuk berinvestasi emas melalui cara ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News