Ariel Nidji Pakai Anting Pilihan Istri

Ariel Nidji Pakai Anting Pilihan Istri
Grup band Nidji saat jumpa pers HUT Transmedia di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/12) malam. Ariel (tiga dari kanan) mengenakan anting pilihan istri. Foto Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Gitaris grup band Nidji, Ariel tampil menonjol pada malam puncak perayaan HUT Transmedia yang digelar di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (15/12) malam. Ariel tampil berbeda dengan anting yang besar berwarna putih.

Anting itu ternyata sengaja digunakan. Perhiasan di telinga itu sangat isitimewa karena pilihan sang istri, Dhea Ananda.

"Gue sudah lama nggak ditusuk gini. Si Dhea yang milihin ternyata oke," kata Ariel saat ditemui di lokasi acara.

Ariel juga mengaku sangat menyukai anting-anting seperti itu dan mengoleksinya. "Dari dulu gue banyak anting. Ada diamond, tengkorak juga, masih banyak lagi lah," ungkapnya.

Ternyata telinga Ariel pun telah ditindik sejaak usianya masih remaja. "Kalau ditindik itu sudah dari umur 20 tahun, gue ditindik bareng Adri drummer, cuma kan kalau Adri disuruh dicopot sama keluarganya," papar Ariel. (mg1/jpnn)

 


Gitaris grup band Nidji, Ariel tampil menonjol pada malam puncak perayaan HUT Transmedia yang digelar di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News