Ariel NOAH Masih Sembunyikan Alasan Keluarnya Uki

Ariel NOAH Masih Sembunyikan Alasan Keluarnya Uki
NOAH tanpa Uki saat syuting video klip Wanitaku di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (25/7) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Grup band NOAH kini tersisa Ariel, Lukman, dan David. Kamis malam (8/8) Mohamad Kautsar Hikmat yang biasa dipanggil Uki mengumumkan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari band yang semula bernama Peterpan itu. Sang gitaris mengungkapkan itu lewat sebuah surat di akun Instagram-nya.

Uki menceritakan kilas balik perjalanannya bersama NOAH. Juga persahabatannya dengan sang vokalis Ariel. ''Qadar Allah sudah menempatkan Ariel sebagai teman saya selama 24 tahun dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari dia,'' tulis Uki.

BACA JUGA: Ariel NOAH Berjasa Bagi Rumah Tangga Uki

Suami Metha Yunatria itu juga merasa tujuannya di dunia musik sudah tercapai. Kini, dengan bertambahnya usia, tujuannya sudah mulai berubah.

Saat konser NOAH Keterkaitan Keterikatan pada Kamis malam di RCTI, Uki sudah tidak manggung lagi dengan Ariel, Lukman, dan David. Terkait itu, Ariel belum bisa memberikan pernyataan detail. Terlebih saat ini NOAH tengah mempersiapkan album Keterkaitan Keterikatan.

''Nanti deh ya, pas 14 Agustus kami ada gathering. Di situ kami jelaskan,'' ujar Ariel saat ditemui Jumat dini hari (9/8) setelah konser. (len/c4/jan)


Berita Selanjutnya:
RESMI! Uki Keluar dari NOAH

Grup band NOAH kini tersisa Ariel, Lukman, dan David. Kamis malam (8/8) Mohamad Kautsar Hikmat yang biasa dipanggil Uki mengumumkan bahwa dirinya sudah mengundurkan diri dari band


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News