Uki Keluar dari NOAH, Ariel: Iya Itu

Uki Keluar dari NOAH, Ariel: Iya Itu
Ariel NOAH. Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vokalis, Ariel belum mau memberikan komentar terkait keluarnya Uki dari NOAH. Dia mengaku masih menunggu waktu untuk menyampaikan tanggapan tentang mundurnya Uki.

"Iya itu, kami enggak bisa ngomongin sekarang," kata Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (8/8) malam.

Menurut pelantun lagu Wanitaku itu, dalam waktu dekat NOAH bakal buka suara tentang keluarnya Uki. Semua bakal dibeberkan ke awak media dalam beberapa hari ke depan.

"Kalau enggak salah 14 Agustus kami akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kami akan selesaikan," beber Ariel NOAH.

BACA JUGA: NOAH Syuting Video Klip Tanpa Uki, Ada Apa Ya?

Seperti diketahui, teka-teki nasib Uki bersama NOAH akhirnya terjawab. Gitaris andal itu resmi mengundurkan diri dari NOAH per 8 Agustus 2019. Pengunduran diri diumumkan lewat sebuah pernyataan resmi di akun Instagram miliknya.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH," ujar Uki.

Rumor hengkangnya Uki dari NOAH sebenarnya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Dia kerap absen dari kegiatan panggung bersama Ariel, Lukman, dan David.

Teka-teki nasib Uki bersama NOAH akhirnya terjawab. Gitaris andal itu resmi mengundurkan diri dari NOAH per 8 Agustus 2019. Pengunduran diri diumumkan lewat sebuah pernyataan resmi di akun Instagram miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News