Ariel Nyambi Jadi Karyawan Swasta

Ariel Nyambi Jadi Karyawan Swasta
Ariel Nyambi Jadi Karyawan Swasta
BANDUNG--Vokalis Peterpan Nazril Irham alias Ariel akhinya bisa menghirup "udara bebas". Namun bukan berarti Ariel sudah bebas dari Kenbonwaru, melainkan sudah dua minggu menjalani masa asimilasi. Ariel mendapat asimilasi lantaran sudah hampir setengah masa tahanan.

Saat ini, Ariel nyambi sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Jam kerja Ariel sama seperti karyawan swasta kebanyakan, lima hari kerja, Senin hingga Jumat. "Sabtu dan Minggu, Ariel berada di sini (Rutan Kebon Waru)," ujar Karutan Kebonwaru Wahid Husein, kemarin (8/2).

Tentunya juga, aktivitas Ariel di luar, sesuai dengan jam kerja pada umumnya, yakni masuk  kerja pukul 08.00 dan keluar kerja pukul 17.00. "Namun selepas bekerja, Ariel wajib masuk kembali ke Rutan Kebonwaru," ucap Wahid

Lantas dimana Ariel nyambi kerja? Wahid mengatakan, jika Ariel bekerja di perusahaan konsultan arsitektur sebagai staf."Yang jelas  perusahaan tempat Ariel kerja berdomisili di Kota Bandung," sebut Wahid yang enggan menyebut nama dan alamat perusahaan itu.

BANDUNG--Vokalis Peterpan Nazril Irham alias Ariel akhinya bisa menghirup "udara bebas". Namun bukan berarti Ariel sudah bebas dari Kenbonwaru, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News