Ariel - Sophia Makin Mesra di Depan Umum

Ariel - Sophia Makin Mesra di Depan Umum
Ariel - Sophia Makin Mesra di Depan Umum

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa kali tepergok jalan-jalan atau makan berduaan, Ariel NOAH dan Sophia Muller kembali tampil bersama. Senin malam (24/2) pasangan itu datang ke gala premiere film The Right One di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta. 

Setelah menyapa beberapa tamu, Sophia dan Ariel membeli minuman dan sebuket popcorn.

Malam itu Ariel mengenakan kemeja abu-abu gelap lengan panjang yang digulung hingga siku. Sophia terlihat segar dengan mengenakan busana hitam dipadu rompi denim tanpa lengan. 

Sejak memasuki gedung XXI, tak pelak menggegerkan suasana. Begitu mereka datang, perhatian hampir semua orang tertuju pada mereka. 

Sayangnya, mereka segera keluar gedung lagi saat dimintai waktu untuk wawancara. ''Nanti ya, acaranya kan masih lama. Saya juga baru datang, mau minum dulu ya,'' ujar Ariel sambil menggenggam tangan Sophia menjauh.Sementara itu, Sophia hanya tersenyum dan menunduk.

Sesampai di kafe, Sophia dan Ariel terlihat berbincang-bincang sambil duduk berhadapan. Suasana temaram membuat mereka lebih leluasa untuk berduaan. (yas/c6/nda)  

JAKARTA - Beberapa kali tepergok jalan-jalan atau makan berduaan, Ariel NOAH dan Sophia Muller kembali tampil bersama. Senin malam (24/2) pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News