Yasmine Kesenggol Kasus Wawan, Suami Tertawa

Yasmine Kesenggol Kasus Wawan, Suami Tertawa
Yasmine Kesenggol Kasus Wawan, Suami Tertawa

jpnn.com - Salah satu momen indah pernikahan itu saat berbulan madu. Pasangan suami istri baru biasanya saling bermesraan di tempat spesial yang tentu saja romantis. Lantas bagaimana dengan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto?

Sekadar tahu, sebelum resmi menikah pada 9 Desember 2013, mereka diam-diam sudah dua tahunan berpacaran. Di masa itu, mereka dikabarkan sering travel­ling misalnya ke Maldives. Dan ternyata romantisme itu berlanjut. Sejoli ini baru pulang honeymoon dari Amerika Serikat. Beberapa pekan yang berkesan sejak me­reka tancap gas ke negeri Paman Sam.

“Sebenarnya itu bukan honey­moon kali ya, ha ha ha. Lebih liburan kali ya. Kan sama keluarga mas Abi (keluarga pengusaha Yap­to Soerjosoemarno). Terus kita ke rumah saudara-saudara dia (Abi) di sana. Tapi tetap ada wak­tu kami berduaan sih,” kisah Yasmine kepada Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

Kini kehidupan Yasmine praktis berubah. Meski belum drastis sekali, mantan pacar Baim Wong dan Marcel Darwin mengaku enjoy menjalani peran barunya sebagai nyonya Abi.

“Aku sekarang di rumah lagi nungguin Abi pulang. Belum ada yang berubah secara drastis sih, kegiatan aku sebagai istri. Sekarang kayak menikmati aja,” jelasnya.

“Sibuknya yang ngurus ini-itu suami, sebenarnya belum berasa. Enam minggu kita ke luar negeri, itu sebagai bulan madu, belum bisa dibilang bulan madu sih. Kita tuh, kayak liburan aja, kan ada keluarga mas Abi juga. Jadi ngurusin Abi tuh, belum berasa aja. Karena masih bareng-bareng sama keluarganya waktu di Eropa,” lanjut Yasmine.

Bintang sinetron Anugerah, Love in Paris dan Yang Muda Yang Bercinta ini kembali menampik dugaan kendala dalam hal perbedaan usianya yang jauh dengan Abi, yakni 14 tahun.

“Santai. Dua tahun pacaran bukan waktu yang sebentar buat kita saling kenal. Dari pacaran kita sudah sama-sama tahu, karakter masing-masing. Begitu kita nikah, nggak ada sih sifat Abi yang gimana-gimana yang belum aku tahu. Nggak ada,” katanya yakin.

Salah satu momen indah pernikahan itu saat berbulan madu. Pasangan suami istri baru biasanya saling bermesraan di tempat spesial yang tentu saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News