Ariel Tatum Jadi Korban PHP Al?

Ariel Tatum Jadi Korban PHP Al?
Ariel Tatum

jpnn.com - Al Ghazali mulai digilai kaum hawa. Salah satunya Ariel Tatum, artis belia yang berperawakan dewasa. Sudah rahasia umum kalau Ariel selalu nempel kemana Al pergi. Lantas statusnya pacar atau teman biasa? Nampaknya Ariel harus menahan diri. Bahkan bukan tidak mungkin pemain film Oh Baby dan Kawin Laris ini menjadi korban PHP alias Pemberi Harapan Palsu.

Untuk merayakan ulang tahun ke-17, Al dibuatkan acara spesial oleh Ahmad Dhani yang disiarkan live di salah satu TV swasta, Senin malam lalu. Selain Maia Estianty, Mulan Jameela, keluarga dan sebagainya, juga hadir Ariel dan Tatjana Saphira, lawan main Al di Runaway.

Saat acara, Dhani terus berusaha memancing Al untuk mengungkapkan siapa gadis spesial yang mencuri hatinya selama ini. Kamera terus menyorot Ariel yang menunjukkan ekspresi penuh harap. Namun sayangnya, Al tak menyebutkan nama siapapun. Ia hanya bilang cinta pertamanya baru dirasakannya ketika masih sekolah dasar. Al bahkan mengaku kalau sekarang tak punya pacar.

Dhani makin gemas ingin mengorek lebih jauh tentang gadis yang dekat dengan putranya. Ia menanyakan siapa gadis pertama yang mengucapkan selamat ultah.

Kemudian Dhani meminta Tatjana naik ke atas panggung untuk mendapatkan kue ultah. Sementara Ariel terlihat canggung ketika duduk dilewati oleh Tatjana.

Malah Ariel kepergok kamera agak jutek saat berinteraksi dengan teman satu mejanya. “Ih, apaan sih,” cetus Ariel.

Sekadar info, awalnya Al berteman dengan account yang bernama Ariel Tatum di Path. Tapi belakangan diketahui oleh Al jika account tersebut ternyata palsu.

Ariel yang mengetahui ada account palsu atas nama dirinya membuat klarifikasi kepada teman-temannya di sosial media, termasuk kepada Al. Dari situlah hubungan dua sejoli ini dimulai.

Al Ghazali mulai digilai kaum hawa. Salah satunya Ariel Tatum, artis belia yang berperawakan dewasa. Sudah rahasia umum kalau Ariel selalu nempel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News