Arifin Panigoro 100 Persen Dukung George

Empat Pemegang Hak Suara Pastikan Pilih George

Arifin Panigoro 100 Persen Dukung George
HADANG NURDIN : KASAD TNI Jenderal (TNI) George Toisutta siap bersaing dengan Nurdin Halid dalam pemilihan Ketua Umum PSSI dalam bursa pencalonan ketua umum PSSI priode 2011-2015. Toisutta mendapat dukungan dari beberapa Pengda dan Klub yang tampil di Liga Indonesia. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Setelah siang hari mendeklarasikan diri siap dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2011-2014, sore harinya empat pemegang hak suara di kongres mendatangi kantor PSSI untuk menyerahkan formulir pencalonan George Toisutta. Mereka adalah Pengprov PSSI Sulawesi Utara ( Sulut) , Persijap Jepara, Persik Kediri, dan  Persigo Gorontalo.

Saat menyerahkan formulir keempat pemegang hak suara itu didampingi Kadispen TNI AD Brigjen Wiryantoro NK beserta jajaran bidang jasmani  TNI AD. Di kantor PSSI mereka diterima Direktur Keanggotaan PSSI Hardy Maksoed.

Syachrial Damopolii , ketua umum PSSI Sulut yang kemarin sore mewakili empat  empat pemegang hak suara mengtakan jika keputusan mencalonkan  George Toisutta karena dilandasi keinginan adanya perubahan di PSSI dan persepakbolaan tanah air.

"Saya tidak akan bicara banyak hal mengenai kepengurusan sekarang karena semua sudah tahu seperti apa. Karena sudah terbutki gagal, sudah seharusnya kami memunculkan kandidat lain yang menurut kami bisa membawa perubahan lebih baik," kata Syachrial.

JAKARTA - Setelah siang hari mendeklarasikan diri siap dicalonkan menjadi Ketua Umum PSSI periode 2011-2014, sore harinya empat pemegang hak suara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News