Arinal - Nunik All Out Wujudkan Lampung Berjaya

Arinal - Nunik All Out Wujudkan Lampung Berjaya
Kampanye akbar Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Lapangan PU Prosida, Bandar Jaya, Minggu (22/4). Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan wakilnya, Chusnunia Chalim, mengajak masyarakat berperan serta mewujudkan Lampung Berjaya.

Pasangan nomor urut tiga pada Pilkada Lampung 2018 itu mengungkapkannya saat kampanye akbar di Lapangan PU Prosida, Bandar Jaya, Minggu (22/4).

Kampanye akbar itu juga dihadiri para petinggi dari partai pengusung, yakni Golkar, PKB, dan PAN.

"Saya mengajak dan sangat mengharapkan peran serta seluruh masyarakat Lampung sesuai dengan pekerjaan dan profesinya masing-masing untuk membangun daerah yang kita cintai ini demi terwujudnya harapan kita untuk mewujudkan Lampung Berjaya," kata Arinal.

Dalam kesempatan itu, Arinal – Nunik memaparkan sembilan program kerja untuk membangun Lampung Berjaya.

Di antaranya adalah melakukan fasilitasi untuk membangun pertanian dan kesejahteraan petani melaui Program Kartu Berjaya, peningkatan ekonomi melalui penciptaan lapangan pekerjaan baru, dan percepatan perbaikan prasarana jalan dan pemeliharaanya.

Arinal menambahkan, kerja sama semua pihak sangat penting agar semua potensi Lampung bisa dimaksimalkan demi kesejahteraan rakyat.

"Hal ini sangat penting karena Arinal-Nunik tidak mungkin dapat membangun Lampung Berjaya tanpa adanya dukungan dari seluruh warga masyarakat", ujar Arinal.

Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan wakilnya, Chusnunia Chalim, mengajak masyarakat berperan serta mewujudkan Lampung Berjaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News