Ario Bayu Siap Nikahi Bule Prancis Habis Lebaran

Ario Bayu Siap Nikahi Bule Prancis Habis Lebaran
Ario Bayu. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Usai Lebaran, aktor Ario Bayu berencana melepas masa lajang dengan kekasihnya, Valentine Payen di Prancis. Kabar itu diungkap oleh artis peran Wulan Guritno yang tak lain adalah sepupu Valentine.

“Juli nanti aku memang berencana terbang ke Inggris, mau nengok Shalom, sekalian ke Perancis. Sepupu saya, Ario Bayu mau nikah di Perancis,” kata Wulan Guritno saat ditemui di Plaza Senayan, baru-baru ini.

Pernyataan Wulan memang langsung menarik perhatian awak media. Mereka pun kembali menanyai kebenaran kabar yang diungkapnya mengenai pernikahan sepupunya itu.

Sayang, ibu tiga anak itu enggan bercerita dan meminta awak media bertanya langsung pada yang bersangkutan.

“Tanyain aja dia. Calonnya orang Prancis, makanya kawin di Prancis. Bilang aja infonya dari gue, karena dia nggak akan berani sama gue hahaha,” tukas Wulan.

Selama ini, kisah cinta Ario Bayu memang tak pernah terekspos di media. Pemeran Soekarno di film Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) itu bahkan jarang membagi cerita kehidupan pribadinya ke publik.

Valentina Payen sendiri diketahui juga seorang bintang film di Perancis. Hubungannya dengan Ario diketahui sudah berjalan sejak tahun 2013.

Selama ini keduanya menjalani hubungan jarak jauh sehingga tak banyak diketahui publik. Lewat akun Instagramnya, @valentinapayen kerap mengunggah poster film yang dibintangi Ario Bayu. (mg7/jpnn)


Usai Lebaran, aktor Ario Bayu berencana melepas masa lajang dengan kekasihnya, Valentine Payen di Prancis. Kabar itu diungkap oleh artis peran


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News