JPNN.com

Arista Group Tawarkan Layanan Digital Multibrand

Selasa, 28 April 2020 – 06:27 WIB Arista Group Tawarkan Layanan Digital Multibrand - JPNN.com
Ilustrasi penjualan multibrand otomotif. Foto: Arista

jpnn.com, JAKARTA - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia, mendorong Arista Group meracik strategi baru terutama menjajaki tren pemasaran digital.

Melalui peluncuran laman resmi arista-group.co.id, Arista Group memiliki daya tawar berbanding yang lain, dengan membawahi beragam brand otomotif, tidak hanya mobil penumpang, tetapi juga kendaraan komersial hingga sepesa motor.

Sejumlah merek yang masuk dalam jaringannya meliputi mobil Honda, Wuling, Mitsubishi, Suzuki mobil, Mercedes-Benz, Yamaha, dan Hino.

Menurut Co-Founder & Director of Arista Group, Ali Hanafiah, bahwa ini jadi cara mereka melakukan penjualan kendaraan dengan berbagai merek yang memang banyak diminati masyarakat.

"Ini menjadi solusi baru dari kami buat mereka yang ingin tetap melakukan pembelian kendaraan dengan berbagai macam metode pembelian. Misalnya mau beli mobil baru tapi terlebih dahulu ingin jual mobil lamanya, kemudian ingin paket bundling harga antara mobil dengan motor atau mobil beda merek juga bisa," jelas Ali Hanafiah kepada awak media, di Jakarta, Senin (27/4).

Dengan membawahi multibrand, tentu cukup memudahkan para pembeli untuk memilih kendaraan yang disenangi, dengan pengaturan budget yang sesuai.

Adapun layanan yang diberikan, tidak hanya melayani pembelian mobil baru, tetapi juga sepeda motor, kendaraan niaga, penjualan mobil bekas, trade-in, hingga layanan dealer otomotif lainnya secara digital, termasuk aftersales atau layanan purnajual.

Laman resmi Arista Group sendiri memiliki sejumlah fitur yang bisa dimanfaatkan konsumen tanah air.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha