Armada Bakal Bikin Galau di Konser Boldxperience

Armada Bakal Bikin Galau di Konser Boldxperience
Armada Band. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini menjadi yang terbaik bagi Armada Band. Tak percaya? Buka saja Youtube dan intip seberapa banyak klip Asal Kau bahagia itu telah ditonton orang.

Sejak diluncurkan 9 bulan lalu, tembang bernuansa galau itu sudah diputar lebih dari 190 juta kali.

Berkat lagu itu pula, band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), serta Endra (bass) panen jadwal manggung hingga pelosok Indonesia.

Setelah tampil di Lapangan Pletok, Jakarta Barat pada Sabtu (25/11), mereka dijadwalkan akan manggung bersama DJ Osvaldorio dalam konser Boldxperience Present di Lapangan PIK Penggilingan Jakarta Timur, hari ini Sabtu (2/12).

Konser tak berhenti di situ saja, Sabtu (16/12) nanti, Armada juga akan tampil bersama DJ Nathalie Holscher di Lapangan Jatijajar, Depok.

Pada penampilannya di Lapangan Pletok, Armada berhasil memuaskan 3.000 penonton yang galau bareng dengan tembang-tembang hits seperti Pemilik Hati, Mau dibawa kemana, Buka Hatimu, dan tentu saja Asal Kau Bahagia.

“Konser Boldxperience Present Armada ini semakin mendekatkan kami dengan penggemar yang ingin menyaksikan Armada secara langsung. Apalagi, konser ini digelar di tempat-tempat yang dekat dengan pemukiman jadi memudahkan banget untuk penggemar kami yang ingin galau bareng Armada,” ungkap Rizal.

Tak cuma nyanyi bareng, penonton yang beruntung juga punya kesempatan untuk sesi foto bareng dan tandatangan dengan personel Armada di sesi meet and greet sebelum konser berlangsung.

Mau seru-seruan sambil mendengarkan lagu-lagu galau Armada? Mereka akan tampil di Lapangan PIK Penggilingan, Jakarta Timur, hari ini, Sabtu (2/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News