Armada Transjakarta Dicuri, Operasional Tetap Normal

Armada Transjakarta Dicuri, Operasional Tetap Normal
Bus Transjakarta. Foto: ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Humas PT Transjakarta Wibowo mengakui adanya salah satu armadanya yang hilang dicuri. Menurut Bowo, armada Transjakarta yang dicuri merupakan bus milik PT Mayasari Bakti yang juga menjadi salah satu operator angkutan massal khas Jakarta itu.

"Itu bus Mayasari. Operator Transjakarta. Bukan bus milik Transjakarta," ujarnya seperti diberitakan saat dihubungi JawaPos.com, Kamis (27/7).

Sebelumnya sebuah bus Transjakarta ditemukan di jalur pantai utara (pantura) wilayah Pekalongan, Rabu (26/7) malam sekitar pukul 19.00 WIB. Ternyata, bus Transjakarta berwarna biru itu milik PT Mayasari Bakti.

Wibowo pun memastikan pencuri bus bukanlah pegawai Transjakarta. "Itu sopir Mayasari," katanya.

Wibowo menjelaskan, pelaku mencuri bus Transjakarta di garasi PT Mayasari Bakti di Cijantung, Jakarta Timur. Pelaku berhasil mengelabui petugas keamanan di garasi pada malam hari.

Lebih lanjut Wibowo memastikan pencurian itu tak menggangi operasional Transjakarta. "Bukan aset Transjakarta, tidak mengganggu operasional karena ada bus yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.(JPC)


Humas PT Transjakarta Wibowo mengakui adanya salah satu armadanya yang hilang dicuri. Menurut Bowo, armada Transjakarta yang dicuri merupakan bus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News