Armand Maulana Meriahkan Peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix

Armand Maulana Meriahkan Peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix
Armand Maulana memberikan penampilan spesial dalam peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix di Masjid Istiqlal. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix di selasar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (14/3).

Rangkaian peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix diawali sejak hari pertama Ramadan dengan menghadirkan berbagai penceramah yang memberikan santapan rohani menjelang berbuka puasa.

Pada kesempatan tersebut, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix juga memberikan donasi ke Yayasan Masjid Istiqlal berupa 10.500 nasi box untuk berbuka selama 3 hari.

Marketing Director Sumber Kopi Prima, Soegiono The membeberkan alasan pemilihan Masjid Istiqlal sebagai lokasi peluncuran Kopi Tubruk Gadjah Special Mix.

Dia menyebut Masjid Istiqlal merupakan masjid besar dan kerap didatangi oleh orang-orang di Jakarta.

Dengan demikian, diharapkan produk Kopi Tubruk Gadjah Special Mix bisa menjadi pilihan konsumen sebagai minuman berbuka puasa.

"Setelah melihat perkembangan pasar, kami melihat kepraktisan menjadi hal yang utama, sehingga Kopi Tubruk Gadjah menghadirkan Kopi Tubruk Gadjah Special Mix, yakni kopi dengan gula yang dicampur dalam 1 sachet, yang memiliki tingkat kemanisan pas dan tepat, serta tetap menonjolkan karakter kopi yang kuat," ujar Soegiono dalam siaran persnya, Sabtu (17/3).

"Kopi Tubruk Gadjah dibuat dari racikan warisan tradisional sehingga menciptakan rasa kopi yang mantap, aroma yang khas, dan warna hitam yang pekat," sambungnya.

PT. Sumber Kopi Prima meluncurkan varian terbaru, Kopi Tubruk Gadjah Special Mix.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News